Halaman

>>>>>>>>>>>>>> SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI ANDA<<<<<<<<<<<<<<<<

Minggu, 04 November 2012

Mempercantik Tampilan Windows Xp [Bag 3]

Buat sobat-sobat yang masih menggunakan windows xp dan sudah merasa bosan dengan tampilan window xp sobat bisa merubah tampilan window xp milik sobat menjadi lebih keren dan menarik dengan sebuah software yang juga sangat menarik ini. tapi saya juga akan memposting windows blinds untuk windows seven, yang sudah full version. soalnya susah mencari yang tidak trial untuk windows seven.



Window Blinds ( Pasti sudah banyak yang tau )
banyak versi dari window blinds yang bisa kita gunakan untuk merubah tampilan Window xpkita, dengan software ini kita bisa menggunakan visual style sesuai keinginan kita, bahkan kita juga bisa mengatur transparansinya seperti pada window vista maupun seven, dengan kata lain software ini membuat window xp kita memiliki aero style atau efek kaca yang secara umumnya windows xp tidak dilengkapi dengan aero style pada themes nya.

kita bisa mendapatkan software ini langsung dari situs resminya Stardock, tapi software ini TIDAK GRATIS jika anda mendownload langsung dari situs resminya, melainkan hanya berupashareware atau trial version.

Namun admin Dvper's Blog mencoba share software bagus ini secara gratis dan full version, walaupun yang kami share disini window blinds versi 6 yang relative sedikit tertinggal versinya dengan yang ada pada situs resminya. namun secara fungsinya window blind v.6 ini sama dengan WB v.7 ataupun yang lebih baru lagi. Dan yang lebih oke kita bisa menikmati software ini secara FULL VERSION dan GRATIS hehehe....

Beberapa tampilan Screen menggunakan window blinds v.6:








bagi sobat-sobat yang tertarik dengan software ini silahkan download Disini
password mediafirenya : Hariz_Schatzy
extract file yang sudah anda download dan masukkan password rarnya = "encumers"
di dalam filenya sudah disediakan cara instalasi dan langkah-langkah untuk membuat software ne menjadi full version
dan untuk themes / visual stylenya sobat bisa mendownloadnya Disini 
Semoga bermanfaat.. GOOD LUCK !!!

tanks to : http://dvper.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar